Jumat, 08 Februari 2013

Fasilitas teknologi internet

Assalamu'alaikum .
teknologi yang sering saya pakai saat menggunakan internet ,yang pasti sih :
1. Google (y) ,hampir 90% lebih deh kaya nya,orang2 yang menggunakan internet pasti menggunakan fasilitas google ini .karena hanya google yang menurut saya paling komplit .dan tidak lupa ,blog saya pun ada di google ini . hehe .

2.yahoo , karena yahoo yang saya tahu adalah search engine terbesar ke2 setelah google .
e-mail pertama saya pun pasti nya dibuat di yahoo .bagaimana jadinya jika yahoo tidak ada?sepertinya saya tidak mempunyai facebook deh .hhe .

3.youtube , semua orang pasti sudah tahu ,jika ingin melihat film/video dan poko nya yang berbentuk video ada nya di youtube .dan di youtube ini juga kita bisa berbagi video yang kita buat sendiri agar orang lain bisa mengetahui .

4. Facebook, yang sering kita sebut dengan "dunia maya' ini sekarang sudah menjadi kehidupan kedua manusia atau ada juga kehidupan utama nya di dunia maya ?:D .facebook ini banyak di gunakan karena fasilitas nya mudah sekali/praktis pula ,apalagi hampir setiap orang dari kecil hingga yang tua pun sekarang mempunyai facebook(fb) .

demikian fasilitas yang sering sekali saya buka jika saya sedang menggunakan internet .
wassalamu'alaikum wr wb.
Load disqus comments

1 komentar: